Resep Puree Apel Snack MPasi 6+

Hai, Bucan alias Ibu Cantik jumpa lagi di resepibucantik.com, kali ini admin mau share cara membuat Puree Apel Snack MPasi 6+ yang enak. Lumatkan apel yang sudah dikukus dan pisang dengan menggunakan garpu. Cara Membuat Mpasi Apel Pir Puree Lagi ada byak stok buah pir d rmh, oke lgsg eksekusi buat cemilan s kecil deh 😋. Untuk Resep MPASI Puree Buah Apel ya caranya sama juga kok dengan resep ini.

Resep Puree Apel Snack MPasi 6+ Jika saat ini Bunda ingin membuat MPASI dari apel, berikut cara membuatnya. Semoga bisa menjadi gambaran ya tentang menu apa yang kira-kira akan dibuat untuk si kecil. Tapi namanya juga contoh jadi nggak harus saklek diikuti lho. BuCan (Bunda Cantik) bisa memasak Puree Apel Snack MPasi 6+ menggunakan 2 bahan dan 3 langkah mudah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan untuk membuat Puree Apel Snack MPasi 6+

  1. 2/3 buah apel (fuji).
  2. 1 buah kurma (sukari).

Sesuaikan juga dengan ketersediaan bahan-bahan yang ada dan mudah didapat dan silakan diotak-atik jadwalnya. Apel sangat mudah disiapkan, mudah dicerna dan penuh nutrisi. Tidak ada salahnya Anda membuat apel sebagai MPASI untuk si Kecil. Berikut beberapa resep MPASI rumahan berbahan dasar apel yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah.

Cara membuat Puree Apel Snack MPasi 6+

  1. Kupas apel lalu potong kecil2. Kukus selama 15 menit..
  2. Setelah dikukus kemudian disaring..
  3. Kurma juga disaring,aduk rata dengan apel dan sajikan..

Air kukusan yang ada di mangkuknya bisa dipake buat bikin puree, caranya apel kukus dibejek-bejek di atas saringan trus udah jadi puree baru dicampur airnya itu. Bisa juga gak dikukus, setelah dikupas, apel langsung diparut trus disaring atau langsung kasih potongan apel. Sebabnya, ada kondisi bayi yang bisa mengalami ruam karena mengonsumsi buah ini. Dan kalau bunda suka sama video ini jangan lupa subscribe, like, share dan comment yah. Mohon maaf baru bisa upload video lagi. Mudahkan Bucan resep Puree Apel Snack MPasi 6+ nya?, jangan lupa untuk terus selalu cek resepibucantik.com untuk resep lainnya. Semoga resep tadi bisa memberikan pilihan buat ibu cantik yang kadang suka bingung mau masak apa.

Leave a Comment

Scroll to Top