Resep: Sambel pete teri medan

Hi Ibu Cantik dimana Saja Berada, Jumpa lagi di resepibucantik.com | Sambel pete teri medan. Maafkan penggorengan yg jelek dan gosong, tp ini penggorengan yg paling kucintaa 😂🤣 Next video Insyaallah udh ganti yaa penggorengannya wkwk ! Sambel kacang teri , renyah tahan lama anti gagal. Kalau saya makan sambel beginian sama nasi panas aja udah doyan banget. 😁😁 Kalau dimedan, biasanya.

Resep: Sambel pete teri medan Teri Sambal Pete Menu Masakan Sederhana Sehari Hari Подробнее. Cukup NASI PUTIH + SAMBEL JUDES TERI MEDAN PETE ——->>> LANGSUNG MAKAN. Dimakan pake nasi. anget aja mantap See more. Bunda bisa memasak Sambel pete teri medan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah mudah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan untuk membuat Sambel pete teri medan

  1. 4 papan pete.
  2. secukupnya Teri medan.
  3. 20 cabai merah.
  4. 1 buah tomat.
  5. 8 butir bawang merah.
  6. 5 butir bawang putih.

Sambal Teri Medan Chilli On Rasa Istimewa Dengan Resep Sambel Ikan Teri Goreng Khas Semarang AyoUKM Ayo UKM. Sambal teri pete ekstra pedas mantap. Lihat pete di pasar, lgsg dibeli dan mau eksekusi sambal. Resep Sambal pete teri medan/sambel pete teri medan.

langkah pembuatan Sambel pete teri medan

  1. Goreng pete setengah matang,lalu goreng teri medan.
  2. Goreng tomat,cabai,bawang merah,dan bawang putih sampai layu…lalu angkat dan blender.
  3. Masak kembali sambal bumbui penyedap rasa,garam dan sedikit gula jawa..lalu masuk kan pete dan teri medan.

Sambal teri pete (teri medan horas bah) Terbuat dari : Teri Pete Terong Minyak Cabe Bawang merah Bawang puyih. Pencinta pedas dan pecinta pete cocok banget ni sama sambal jontor pete teri 👍👍. Buat yang nggak suka pedas juga bisa kok menikmati hidan. Cobain deh kak sensasi asin dan gurih dari teri medan dibalut pedasnya bumbu balado. Cocok pake banget untuk tambahan nasi lho ka, kayaknya ga usah tambah lauk yang lain juga cukup deh Note : sediakan nasi yang banyak ya kak, karena resikonya yang bisa menambah nafsu makan. Demikian resep Sambel pete teri medan, jangan lupa terus selalu cek resepibucantik.com untuk resep lainnya.

Leave a Comment

Scroll to Top