Cara membuat Ayam goreng crispi ๐Ÿ—

Hai, Bucan alias Ibu Cantik jumpa lagi di resepibucantik.com, kali ini admin mau share cara membuat Ayam goreng crispi ๐Ÿ— yang enak. Resep cara membuat ayam crispy, merupakan sebuah menu andalan kebanyakan restoran siap saji. Resep cara membuat ayam crispy, bumbunya meresap dari kulit renyahnya hingga ke dalam daging. Renyah kulitnya itu bisa tahan seharian sejak digoreng ya.

Ayam goreng crispi ๐Ÿ— Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan menyukainya. Selain itu, cara pembuatan serta bahan yang digunakan pun sebenarnya sangat. BuCan (Bunda Cantik) bisa membuat Ayam goreng crispi ๐Ÿ— menggunakan 3 bahan dan 2 langkah mudah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan untuk membuat Ayam goreng crispi ๐Ÿ—

  1. 4 potong ayam dada filet yang sudah dibumbuin.
  2. Secukupnya minyak goreng.. (UNTUK MENGGORENG).
  3. Secukupnya tepung bumbu (AKU PAKE MEREK SASA YANG PEDAS).

Resep ayam goreng tepung Crispy pasti cocok sekali buat ibu-ibu yang ingin menghadirkan kejutan buat anak-anak. Enak, renyah serta kriuk-kriuk tentunya mirip dengan yang ada di resto siap saji terkenal seperti KFC, CFC dll. Tentunya semua sudah pada tahu kalau resto tersebut sangat dikenal. Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky !

Cara membuat Ayam goreng crispi ๐Ÿ—

  1. Siapkan tepung bumbu di wadah. Lalu masukan ayam dada FILET ke dalam tepung bumbu.. siapkan wajan yang berisi minyak.lalu hidupkan kompor. Bila minyaknya sudah panas masukan ayam dada FILET dan bolak balik. Jika sudah matang angkat lalu ditunggu minyak nya sampai turun… udah jadi DEH. Tinggal disajikan.bisa disajikan dengan saus sambal/bumbu tabur (misal rasa BBQ) ATAU nasii. TERIMAKASIH.
  2. Selamat mencoba๐Ÿ—๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป.

Resep Tepung Crispy Bumbu Serba Guna Sederhana Spesial Asli dan Renyah ini adalah Tepung bumbu crispy serbaguna masakini yang bisa digunakan untuk bahan kulit ayam goreng krispi renyah atau biaya di kenal. Siapa sih yang gak suka dengan renyahnya ayam goreng crispy ala Kentucky Fried Chicken maupun McDonald? bisnis ayam goreng sangatlah menguntungkan. apalagi jika Anda terjun ke bisnis ayam goreng krispi. Ingin tahu caranya? baca dulu disini. Sebab, konsumen ayam goreng ini semakin hari semakin bertambah dan keuntungan dari bisnis ayam goreng krispi ini juga cukup menggiurkan. Dalam waktu dekat, akan ada tambahan mitra baru di Surabaya dan Jakarta. Mudahkan Bucan resep Ayam goreng crispi ๐Ÿ— nya?, jangan lupa untuk terus selalu cek resepibucantik.com untuk resep lainnya. Semoga resep tadi bisa memberikan pilihan buat ibu cantik yang kadang suka bingung mau masak apa.

Leave a Comment

Scroll to Top