Resep Wortel Kacang Pedas Manis (Menu Diet)

Hai, Bucan alias Ibu Cantik jumpa lagi di resepibucantik.com, kali ini admin mau share cara membuat Wortel Kacang Pedas Manis (Menu Diet) yang enak. Resep Wortel Kacang Pedas Manis (Menu Diet). Ohiya menu kali ini cocok banget jadi temen si "Pepes Tahu" dijamin poooolll enaknya,. Menu lezat yang satu ini termasuk olahan ringan yang bisa kamu jadikan alternatif camilan di rumah.

Resep Wortel Kacang Pedas Manis (Menu Diet) Resep Mangkukan Tempe Tahu + Tumis Wortel Dada Ayam (Menu Diet). Maafkeun bingung mau namain apa:( tapi yang jelas ini uweenak tenan!!! Ohiya ini simple banget kok, yuk kepoin resepnya, Jan lupa support akun. BuCan (Bunda Cantik) bisa membuat Wortel Kacang Pedas Manis (Menu Diet) menggunakan 10 bahan dan 5 langkah mudah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan untuk membuat Wortel Kacang Pedas Manis (Menu Diet)

  1. 100 gram wortel (Potong kotak – kotak kecil yahh).
  2. 50 gram kacang panjang (potong miring yahh).
  3. 3 siung bawang putih (iris tipis).
  4. 2 siung bawang merah (iris tipis).
  5. 3 siung cabai burung / rawit (iris tipis).
  6. 1/5 bulatan bawang Bombay (iris biasa aja yah:) ).
  7. 1 sdm full kecap manis.
  8. 1 sdm full saus sambal.
  9. Sejumput garam himalayan.
  10. 1 buah tomat (ga pake jg gapapa, tp lebih seger pake hehe).

Ada banyak menu makan siang untuk diet sehat nggak kalah lezat dibanding menu biasa. Ayam pedas asam manis. foto: Instagram/@menudietharian. Menu sup ternyata menjadi salah satu menu yang cocok lho untuk berdiet. Ketika sarapan kamu bisa memilih untuk konsumsi buah yang mengenyangkan seperti pepaya atau pisang dengan tambahan.

Langkah pembuatan Wortel Kacang Pedas Manis (Menu Diet)

  1. Simple banget ges! Bahannya udah siap kan? Udah di cuci? Udah di potong? Yukk langsung masakkk!.
  2. Pertama, tumis bawang dan cabai hingga harum, dsini aku tetep ga pake minyak yah:) aku pake sedikit air aja hehe.
  3. Udah harum? Tambah sedikit air lalu masukkan wortel hingga sedikit lembut, jika sudah, masukkan kacang panjang dan tunggu hingga air sedikit meresap.
  4. Kemudian bumbui dengan garam, kecap dan saus yahh tunggu hingga mengering masukkan tomat lalu angkat! Jadi dehhh.
  5. Simple bukan? Wortel Kacang Pedas Manis siap disantap dengan Pepes Tahu atau sedikit nasi putih/merah dijamin endoolll😋 Jangan lupa jepret hasil recook kalian yah<3.

Menurut menu yang diilhami oleh astrologi Delish, diet Virgo memerlukan produk segar dan berkualitas seperti tomat, sayuran hijau (pada dasarnya apa pun yang bisa Anda masukkan ke dalam salad), dan granola yang rendah aditif manis. Menu diet sebetulnya mudah dibuat dengan variasi bahan yang sangat berlimpah dijumpai di pasaran. Menu diet juga tidak mahal dan mudah untuk kamu masak di di rumah. Untuk menu makan malam, makan jenis seafood favoritmu dan tentunya ditambah sayuran seperti wortel dan kacang panjang direbus. Di hari yang sangat santai ini, tetap disiplin dengan memilih menu diet. Mudahkan Bucan resep Wortel Kacang Pedas Manis (Menu Diet) nya?, jangan lupa untuk terus selalu cek resepibucantik.com untuk resep lainnya. Semoga resep tadi bisa memberikan pilihan buat ibu cantik yang kadang suka bingung mau masak apa.

Leave a Comment

Scroll to Top