Cara membuat Lumpur Surga DEBM

Hai, Bucan alias Ibu Cantik jumpa lagi di resepibucantik.com, kali ini admin mau share cara membuat Lumpur Surga DEBM yang enak. Lihat juga resep Lumpur Surga Debm enak lainnya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Tonton videonya untuk tahu resep dan cara membuat cemilan yang enak tapi nggak bikin gemuk.

Cara membuat Lumpur Surga DEBM Krn kalau ga, timbangan bisa nganan. Cara membuat Lumpur Surga DEBM Lumpur Sorga. Lumpur Surga Labu Kuning enak lainnya. BuCan (Bunda Cantik) bisa membuat Lumpur Surga DEBM menggunakan 7 bahan dan 5 langkah mudah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan untuk membuat Lumpur Surga DEBM

  1. Telur.
  2. Diabetasol(me: gak pakai tapi tetep endul kok).
  3. Santan Instan (me: kara).
  4. Pewarna Makanan (me: koepoe koepoe rasa pandan).
  5. Garam.
  6. Air.
  7. Vanili.

Klang, Kuala Langat Putrajaya, Kuala Lumpur Marang, Kuala Terengganu, Kuala Nerus Besut, Setiu Hulu Terengganu Kemaman, Dungun Labuan. Sangat cocok untuk membuat aneka makanan ringan, baik basah maupun kering. Jom recook lagi 😃 The next video is starting stop. Watch Queue Sesuai dengan namanya, kue lumpur surga emang punya rasa yang surga banget alias enak Biar kamu nggak cuma bisa ngebayangin aja, berikut resep dan cara mudah membuat kue lumpur surga.

Cara membuat Lumpur Surga DEBM

  1. Kocok lepas 2 butir telur. Kemudian di wadah lain campurkan 1 bungkus Santan instan dengan 60 ml air.
  2. Satukan telur dengan campuran santan dan air lalu tambahkan pewarna makanan, gula diet (optional), vanili, dan sedikit garam.
  3. Tuang ke dalam wadah tahan panas kemudian kukus sekitar 25 menit. Tapi ditaruhnya saat kukusan/magic jar sudah panas/beruap.
  4. Setelah matang, tuangkan 1 bungkus santan instan diatasnya yang sudah ditambahkan sedikit garam lalu diamkan hingga suhunya turun baru kemudian dimasukkan kedalam lemari pendingin.
  5. Lumpur surga siap dinikmati dalam keadaan dingin.

Dinamakan lumpur karena teksturnya seperti lumpur, surga mungkin karena menggunakan gula yang banyak. tapi patut dicoba. DEBM mengkonsumsi lemak dan protein hewani. Sebagai warrior Ketofastosis harus kreatif membuat makanan sampingan (snack) agar tidak bosan. Awalnya gegara suami lifestyle nya Ketofastosis.otomatis kudu nyari ide masakan dan belajar masak untuk memenuhi kebutuhan. Itulah tadi Resep Lumpur surga #DEBM, Mudah-mudahan berguna untuk anda. Mudahkan Bucan resep Lumpur Surga DEBM nya?, jangan lupa untuk terus selalu cek resepibucantik.com untuk resep lainnya. Semoga resep tadi bisa memberikan pilihan buat ibu cantik yang kadang suka bingung mau masak apa.

Leave a Comment

Scroll to Top