Cara mudah membuat PEPES TAHU (Menu Diet/Rendah Kalori)

Hai, Bucan alias Ibu Cantik jumpa lagi di resepibucantik.com, kali ini admin mau share cara membuat PEPES TAHU (Menu Diet/Rendah Kalori) yang enak. Resep PEPES TAHU (Menu Diet/Rendah Kalori). Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet. Resep Pepes Tahu yang Lezat dan Rendah Kalori.

Cara mudah membuat PEPES TAHU (Menu Diet/Rendah Kalori) Menggoreng bisa meningkatkan kalori di dalam makanan sehingga bikin diet kamu gagal. Wah, sayang banget kan kalau diet gagal cuma gara-gara kamu nggak ngerti cara mengolah. Lihat juga resep Kembang kol airfryer (menu diet rendah kalori) enak lainnya. BuCan (Bunda Cantik) bisa membuat PEPES TAHU (Menu Diet/Rendah Kalori) menggunakan 5 bahan dan 9 langkah mudah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan untuk membuat PEPES TAHU (Menu Diet/Rendah Kalori)

  1. 2 kotak tahu.
  2. 50 gram wortel.
  3. 1 buah cabai hijau besar.
  4. 1 sdt garam himalayan.
  5. secukupnya Daun pisang.

Pepes tahu dibuat tanpa menambahkan minyak. Sehingga sajian pepes tahu ini sangat cocok dinikmati untuk seseorang yang sedang menjalani diet. Namun, jika kebetulan kamu merasa lapar, kamu bisa mengonsumsi tahu. Pasalnya, tahu mengandung kalori yang rendah namun tetap tinggi serat.

Cara membuat PEPES TAHU (Menu Diet/Rendah Kalori)

  1. Cuci bersih tahu lalu sisihkan dalam mangkok.
  2. Haluskan tahu (kasar) dengan spatula.
  3. Masukkan wortel yang telah di potong korek api dan cabai potong miring.
  4. Tambahkan garam lalu aduk sampai rata.
  5. Masukkan tahu satu sendok makanke daun pisang yang sudah dibersihkan.
  6. Kukus kurang lebih 8-10 menit.
  7. Angkat tahu lalu bakar sedikit di pan anti lengket (biar ad aroma Bakaran dikit hehe).
  8. Angkat tahu, dan pepes tahu siap di sajikan..
  9. Nah ini aku makannya pake tumis cambah cumi asin yah:) aku akan sharing resepnya nanti yah:).

Pagi : Granola campuran dari pisang + kismis + almond + oatmeal. Tahu merupakan salah satu makanan yang dapat dijadikan menu makan untuk program diet Anda. Kandungan kalori yang rendah pada tahu membuat tahu menjadi cocok untuk dijadikan makanan untuk diet. Sahabat, di zaman media sosial seperti sekarang, "orang-orang biasa" menampilkan foto-foto terbaik mereka dengan fashion terkini dan gaya hidup masyarakat urbannya yang hip, tanpa sadar memberi pengaruh besar pada sebagian orang. Lihat juga resep Pepes Tahu, Diet Version enak lainnya. Mudahkan Bucan resep PEPES TAHU (Menu Diet/Rendah Kalori) nya?, jangan lupa untuk terus selalu cek resepibucantik.com untuk resep lainnya. Semoga resep tadi bisa memberikan pilihan buat ibu cantik yang kadang suka bingung mau masak apa.

Leave a Comment

Scroll to Top